Kelurahan Gunung Elai Patroli di RT 09

    Gunung Elai – Sabtu (06 Juli 2019) Kasi Trantib ( Kelurahan Gunung Elai mengumpulkan para penjaga malam dan ketua RT di Gunung Elai untuk melakukan koordinasi guna meningkatkan keamanan di daerahnya masing-masing. Kepala Kasi Trantib, Nurmayani, mengapresiasi seluruh penjaga malam yang telah berdedikasi menjaga serta melindungi keamanan dan ketertiban di Gunung Elai. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anton Sayudani dan Akhmad selaku Babhinkambtibnas dan Babinsar.
    Setelah koordinasi dan bincang-bincang berlangsung, dilaksanakanlah kegiatan Patroli di RT 09. Pemilihan RT 09 sebagai lokasi patroli didasari isu bahwa disana banyak sekali penduduk baru yang belum terdaftar di kelurahan. Benar saja, sesaat setelah sampai di lokasi, beberapa penduduk kedapatan belum memiliki KTP Gunung Elai dan bahkan ada yang belum melapor kepada Ketua RT.
    Walhasil, pihak kelurahan dibantu oleh Mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman menyita KTP mereka dan ditukarkan dengan kartu untuk kemudian ditukarkan ke kantor kelurahan agar mendapatkankembali tanda pengenal mereka. Tidak lupa diberikan sangsi untuk membawa bibit tanaman buah agar dapat ditanam di daerah sekitar kelurahan. (kkn45)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *